Cara mengobati fistula ani secara alami dengan menggunakan Ace maxs obat herbal fistula ani tanpa operasi paling ampuh, aman dan mujarab.

Rabu, 29 April 2015

Obat Herbal Fistula Ani Tanpa operasi

Cara mengobati fistula ani secara alami dengan menggunakan Ace maxs obat herbal fistula ani tanpa operasi paling ampuh, aman dan mujarab.

Solusi terbaik untuk mengobati fistula ani secara alami tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal fistula ani Ace maxs yang sudah jelas terbukti ampuh mengobati fistula ani secara alami tanpa harus dioperasi. Obat herbal fistula ani ace maxs ini terbuat dari perpaduan bahan alami yakni dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti khasiatnya ampuh sembuhkan fistula ani secara alami.


Sekilas tentang definisi, penyebab serta gejala fistula ani
Dikutip dari www.medistra.com Fistula adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel. Fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus (ataupun ke organ lain se­perti ke vagina). Pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih lubang fistula, dan dari lubang fistula tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran saat buang air besar.

Fistula ani sering terjadi pada laki laki berumur 20–40 tahun, berkisar 1-3 kasus tiap 10.000 orang. Sebagian besar fistula terbentuk dari sebuah abses (tapi tidak semua abses menjadi fistula). Sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula. Fistula ani juga dapat terjadi pada pasien dengan kondisi inflamasi berkepanjangan pada usus, seperti pada Irritable Bowel Syndrome (IBS), diverticulitis, colitis ulseratif, dan penyakit crohn, kanker rectum, tuberculosis usus, HIV-AIDS, dan infeksi lain pada daerah ano-rektal.

Penyebab Fistula Ani ini sebenarnya belum dapat diketahui secara pasti faktor penyebabnya apa, namun ada beberapa hal yang memungkinkan seseoran menderita penyakit fistula ani ini diantaranya seperti kebiasaan buruk dalam melakukan hubungan seksual dengan cara seks anal atau sering memasukan benda-benda seperti mainan ke dalam lubang anus.

Gejala-gejala fistula ani
Inilah beberapa gejala yang ditimbulkan oleh penyakit fistula ani, diantaranya seperti:
  • Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
  • Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.
Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit fistula ani atau sudah merasakan gejala-gejala seperti yang diatas. Segera lakukan pengobatan fistula ani secara alami dengan menggunakan metode herbal melalui obat herbal fistula ani Ace maxs yang sudah terbukti paling ampuh, aman dan mujarab sembuhkan fistula ani secara alami tanpa harus di operasi.
Simak juga artikel "Obat Pembersih Rahim Yang Aman"

Ace maxs solusi paling ampuh untuk mengobati fistula ani secara alami sampai sembuh tanpa operasi

Ace maxs merupakan terobosan terbaru rekomendasi para ahli kesehatan yang dijadikan untuk pengobatan secara alami. Produk nggulan PT. H2O international ini memang sangat efektif dan cocok untuk pengobatan berbagai macam penyakit secara alami salah satunya sebagai obat untuk penyakit fistula ani. Bahan utama obat herbal ace maxs yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, selain dua bahan tersebut ace maxs juga dipadukan dengan beberapa kandungan bahan alami lainnya seperti kandungan bunga rosella hitam, buah apel serta madu murni sebagai bahan pengawet alami. Ace maxs telah memiliki izin edar resmi dan telah terdaftar di POMTR.142680331 sehingga kualitas keaslian serta keamananya terjamin.

Didalam kulit manggis terdapat kandungan zat xhanthone yang sangat tinggi yaitu sekitar 40%. Kandungan antioksidan dalam xhanthone sangat ampuh untuk mengobati fistula ani secara alami karena kandungan antioksidan didalamnya sangat tinggi. Selain itu, dalam kulit manggis terdapat zat anti imflamasi dan anti peradangan yang sangat bermanfaat bagi penderita fistula ani. Manfaat kulit manggis untuk penderita fistula ani yaitu mampu menghentikan terjadinya peradangan pada yang ada pada ujunga anus. Zat xhanthone didalam ace maxs juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel yang sudah rusak sehingga dapat membantu penyembuhan penyakit fistula ani secara cepat. Maka tidak heran lagi kalo kulit manggis dijadikan obat herbal oleh penderita fistula ani sebagai salah satu cara pengobatan fistula ani secara alami agar dapat terbebas dari rasa sakit yang  menyiksa ketika kita harus duduk berjam-jam dalam melakukan pekerjaan.

Menurut penelitain dari Dr.Ir.Raffi paramawati, M.Si menjelaskan bahwa didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat luar biasa yaitu xhanthone yang mampu menangkal radikal bebas. Jumlah antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis sangat tinggi melebihi jumlah antioksidan dalam vitamin Cdan E. Tidak hanya itu, antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis berperan sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antikanker, antiradang, antijamur, dan antivirus. Sehingga mampu bekerja efektif dalam menghambat membunuh, menghentikan dan membuang bakteri, virus serta jamur yang dapat mengakibatkan infeksi hingga menyebabkan benjolan pada daun telinga. Selain itu kulit manggis memiliki sifat antiprofierasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kandungan daun sirsak didalam ace maxs yaitu terdapat kandungan senyawa acetogenin. Senyawa acetogenin ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam memerangi, membunuh serta memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Selain itu, zat ini juga selektif hanya membunuh sel-sel abnormal dalam tubuh. Selain itu, daun sirsak juga telah diuji secara laboratorium sejam 1970-an sampai tahun berikutnya dan hasil tes menunjukkan bahwa khasiat daun sirsak mampu secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

Lima keunggulan obat herbal Ace maxs 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Dari penjelasan diatas sudah kita ketahui bahwa khasiat obat herbal ace maxs sangat luar biasa untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis ataupun non  kronis salah satunya penyakit fistula ani tanpa operasi.

Untuk mendapatkan obat herbal fistula ani Ace Maxs sangat mudah dan simple, caranya anda cukup mengirimkan format AMYN melalui SMS/BBM setelah itu kirim ke  087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 29D6E4DB.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI :

Untuk cara pemesanan obat herbal Ace maxs secara online, anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut :
Ketik : AMYN, Nama, Jumlah pesanan, Alamat lengkap, No hp/no telp
Kirim ke : 087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 29D6E4DB

Contoh : AMYN, Syifa Anindia, 8 botol, Jl. Otista kel.cibodas kec.cibiru kota Tasikmalaya Jawa Barat no hp 08221245XXX
Kirim ke : 087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 29D6E4DB
PERHATIAN !! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs di toko kami
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000


 Transfer pembayaran ace maxs

Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Obat Herbal Fistula Ani Tanpa operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown